Pesawat Irwandi Berputar- Putar di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda

REDELONG: Para pengunjung pacuan di lapangan Sengeda Bener Meriah, dihebohkan dengan munculnya pesawat Irwandi Yusuf, Calon Gubernur Aceh yang berpasangan dengan Nova Iriansyah.

 Irwandi mempiloti pesawatnya sendiri dan terbang rendah dan berputar-berputar menyapa pengunjung yang membludak dihari Final pacuan kuda yang digelar dalam rangka HUT Bener Meriah ke 13 itu, Minggu (15/6/2016).

Kehadiran pesawat Irwandi Yusuf itu menjadi perhatian khusus para pengunjung. Maklum sosok Irwandi sangat dikenal di Bener Meriah. Beberapa survei menyebutkan  mantan Gubernur Aceh ini cukup punya pemilih pontensial di wilayah ini. 

Kehadiran pesawat Irwandi meski sempat mengejutkan pengunjung namun tidak mengganggu aktivitas pacuan kuda yang berlangsung. Sebagian pengunjung bahkan sempat melambai-lambaikan tangan-tangan ke arah pesawat.

Setelah beberapa kali mengitari lapangan pacuan kuda Sengeda, pesawat Irwandi kemudian mendarat di Bandara, Irwandi kemudian ikut menyaksikan pacuan kuda yang telah berlangsung dan telah masuk sesi pembagian piala para pemenang. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE