Pertama di Takengon, Ngopi Dikepung Tenda

  • Whatsapp
Suasana Ngopi di caffe Anak Mas Food (Am) dikepung tenda Camping (Photo/Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Aceh Tengah terkenal dengan kawasan wisata, begitupun wisata Camping yang kian digemari oleh wisatawan, kini suasana itu tak harus dinikmati dialam bebas, cukup datang ke Caffe Anak Mas Food (AM) berasa seperti Camping sungguhan sembari menikmati menu yang telah disediakan.

Caffe tersebut beralamat di Desa keramat Mupakat Jalan Al-Fitra MJM dan telah dilangsungkan acara Soft Launching AM Food (Anak Mas Food) pada Minggu 10 Mei 2020 yang lalu.

Read More

“Maksud dari tema Caffe Camping ini adalah sebuah konsep cafe camping modern yang berada di suatu pedesaan tepatnya di Desa Keramat Mupakat Jalan Alfitra yang lingkunganya berdekatan dengan Kota,” kata Andi Rahman, kepada Kabargayo.com, Rabu (13/05/2020).

Andi Rahman menyebut, acara soft opening itu, pengunjung cukup mengeluarkan rupiah mulai dari Rp. 25.000, kemudian mereka bebas memilh satu menu makanan Paket Ramadhan dan minuman sesuai dengan yang mereka inginkan.

“Pada Edisi promo pada tanggal 11-17 Mei, kami mempersiapkan kupon gratis 10 piring setiap hari bagi yang beruntung, dan gratis dapat gantungan kunci,” Terang pria yang terkenal dengan motivatornya itu.

Untuk mengenal lebih dekat The Brown Cafe, bisa follow IG mereka di @anak.mas.food dan kontak nomor telepon 085360006784.

“Ayoo buruan datang ke Caffe Anak Mas Food (AM), kalian tidak akan rugi,” tutup Andi Rahman. (Kar)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts