Peringati Maulid Nabi, DPD II Golkar Bener Meriah Akan Santuni 650 Anak Yatim

REDELONG : Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) II Partai Golongan Karya ( Golkar) Kabupaten Bener Meriah akan santuni anak yatim piatu sebanyak 650 orang.

Selain menyantuni anak yatim/ piatu, Selawat badar dan Zikir juga akan digelar di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Bener Meriah, Sabtu tanggal 17 Februari 2018 mendatang. Kata Konadi Adhani Salah satu Panitia Penyelengara Kamis ( 15/2/2018).

Menurutnya, Tausyiah akan di isi oleh Tgk. Ichwan Bintang yang merupakan Pipinanan Pondok Pasentren di Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua bidang Publikasi dan Dokumentasi peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW itu menambahkan, 650 Anak Yatim/Piatu yang akan disantuni tersebar dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah ini. Paparnya.

Sesuaikan dengan tema ” Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap anak yatim/piatu” karena anak yatim dan piatu merupakan kewajiban kita sebagainya umat beragama islam untuk menyantuni mereka. Ujarnya Konadi.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, rencananya akan dihadiri Ketua Bapilu Sumatra 1/ Wakil Sekretaris DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Golkar Andi Sini Lingga, ketua pengurus DPD 1 Provinsi Aceh, TM Nurlif, Anggota DPR RI Komisi V Firmandes, Ketua Korda Golkar/ Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Provinsi Aceh, Hendra Budian. Sebut Konadi.

Dia berharap, masyarakat dapat hadir mengikuti Maulid Nabi ini. ” semoga acara itu nantinya dapat berjalan dengan hidmad”. Pintanya (Gona)

Komentar Anda
SHARE