Peringatan Maulid dan Kiat Walikota Serap Aspirasi Warga

0

BANDA ACEH- Plt Walikota Banda Aceh, Ir Hasanuddin Ishak ikut hadir pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama  warga Punge Blang Cut, Sabtu (29/1/2017) di Masjid Subulussalam, Gampong setempat. Tampak Walikota bersama sejumlah Kepala SKPD, seperti Asisten Perekonomian dan Pembangunan Iskandar, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Drs Rizha MM, Kadinsos Dwi Putrasyah, Kadishub Muzakir Tulot, Kabag Humas Dody Haikal S STP, Kabag Perekonomian M Ridha S STP MM dan Kabag Hukum Azmi SH ikut berbaur bersama warga Punge Blang Cut dan warga Gampong sekitar menikmati kenduri Maulid yang dihidangkan panitia. Terlihat hadir juga bersama Walikota anggota DPRK Banda Aceh Ramza Harli.

 

Pada setiap peringatan Maulid Nabi di Gampong-gampong di wilayah Banda Aceh, Walikota selalu hadir dan ikut berbaur bersama warga memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW serta ikut mencicipi makanan yang disuguhkan warga.

 

“Kita selalu hadir pada acara seperti ini, kegitatan seperti ini penting sebagai moment bagi kita semua meneladani sifat Rasulullah SAW,” ujar Hasanuddin.

 

Selain itu, lanjutnya peringatan Maulid juga merupakan kesempatan mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah dan warganya.

 

“Disamping silaturrahmi, kita sebenarnya ingin menyerap aspirasi warga kota secara langsung. Kita ingin mendengar masukan, saran bahkan kritikan yang membangun terhadap apa yang telah diprogramkan oleh Pemko,” ungkap Hasanuddin.

 

“Makanya Saya sering memboyong para Kepala SKPD hadir pada acara seperti ini, agar mereka juga bisa mendengar langsung aspirasi dari warga kota,” tambah Hasanuddin. (REL)

Komentar Anda
SHARE