Pererat Silaturahmi Polres Bener Meriah Gelar Zikir Akbar dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Redelong: Polres Bener Meriah gelar zikir Akbar dan santunan kepada para anak yatim bersama Forkomfinda dan masyarakat Bener Meriah di halaman Mapolres setempat.Sabtu (7/3/2020) malam.

Zikir akbar ini dipandu oleh Pimpinan Majelis Zikrullah Aceh ( MZA ) Bener Meriah Syech Muhammad Nasir yang dihadiri Bupati Bener Meriah bersama istri, Ketua serta anggota DPRK Bener Meriah,  para ulama se-Bener Meriah, ribuan masyarakat dan seluruh jajaran Polres Bener Meriah.

Read More

Kapolres Bener MeriahAKBP Siswoyo Adi Wijaya dalam kesempatan itu mengungkapkan kegiatan ini adalah ungkapan rasa syukur atas terpeliharanya rasa keamanan dan ketertiban masyarakat di Bener Meriah serta dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sesama majelis dzikir,  khususnya antara anggota Polri dan masyarakat guna terwujudnya personil Polri yang profesional,modern dan terpercaya.

“Mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan meningkatkan kesadaran dalam menjalankan syari’at dan syiar islam dalam kehidupan sehari-hari, mendoakan agar situasi dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kabupaten Bener Meriah dapat dipertahankan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dan ibadah dengan aman”kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak masyarakat Bener Meriah untuk memohon kepada Allah SWT agar seluruh masyarakat Bener Meriah dilindungi dan terhindar dari segala malapetaka bencana dan wabah penyakit.(ARS)

Related posts