Penyuluh Pertanian Aceh Tengah Gelar Bukber

0

image

TAKENGON-Tenaga penyuluh pertanian di Kabupaten Aceh Tengah mengambil kesempatan untuk bersilaturrahmi di bulan Ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama (Bukber), minggu (19/06).

Silaturrahmi malam itu juga turut dihadiri Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, MM beserta keluarga.

“Buka puasa bersama kita manfaatkan sebagai momen silaturrahmi antar penyuluh sekaligus para penyuluh dengan pimpinan daerah,” ungkap Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Aceh Tengah, Sabilul Rasyid.

Menurutnya selain di bulan Ramadhan para penyuluh juga kerab bertemu untuk sharing informasi serta mencari solusi masalah-masalah pertanian yang ditemui dilapangan.

Sementara Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyambut baik momen keakraban diantara para penyuluh, terlebih dalam suasana bulan suci Ramadhan.

“Dalam menjalankan tugas, penyuluh harus ada jiwa kebersamaan dan saling berbagi,” kata Nasaruddin yang juga merupakan Ketua DPW Perhiptani Aceh.

Nasaruddin turut menyemangati para penyuluh untuk bekerja membantu petani dan masyarakat sebagai bagian dari dukungan terhadap program pemerintah dibidang ketahanan pangan.(REL)

Komentar Anda
SHARE