Pengusaha Bengkel di Paya Ilang Takengon, Diduga Kehilangan Rp300 Juta

  • Whatsapp
Lokasi kejadian diduga raibnya uang warga di depan Terminal Paya Ilang. (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Warga Paya Ilang yang namamya belum diketahui, kehilangan uang, senilai Rp.300 juta yang ditingalkan dalam mobil minibus, di depan Termibal Terpadu Paya Ilang. Kejadian menurut masyarakat yang namanya enggan disebut, terjadi dua hari lalu sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut penuturan warga, korban yang diduga memiliki usaha Servis mobil baru saja pulang dari salah satu perbankan, memarkirkan mobil tepat didepan usaha miliknya (Tambal Ban-red) tanpa mematikan mesin, setelah mengambil uang.

Turun dari mobil langsung menuju tempat usaha miliknya. Sekembali ke mobil dengan rentan waktu tidak lama, uang didalam mobil raib digasak maling. Disampaikan warga lagi, korban saat itu terlihat panik dan keluar masuk roko miliknya.

Lokasi kejadian yang terletak di Terminal Paya Ilang, spontan warga berdatangan ingin mencari tahu apa ya ng terjadi terahadap pemilik ruko yang diduga bernama Lisa Mobil.

Ruko yang melayani perbaikan dan servis ringan itu juga menjual Spare Part mobil dan Ban. Pihak kepolisian Aceh Tengah saat dikonfrmasi melalui Kasat Reskrim belum menjawab, terkait adanya dugaan kasus pencurian uang didalam mobil. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts