Pengurus MPD Bener Meriah Periode 2020-2025 Dilantik

  • Whatsapp
Pengurus MPD Bener Meriah Periode 2020-2025


KABARGAYO.COM, Redelong: Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Bener Meriah Periode 2020-2025 dilantik dan diambil sumpahnya. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Sekdakab Bener Meriah, Selasa (16/6/2020).


Para pengurus MPD ini diambil sumpah oleh Plh. Bupati Bener Meriah, Haili Yoga. Para pengurus yang dilantik terdiri dari Ketua berserta wakil dengan susunan pengurus dibawahnya yakni; Ketua Komisi Kurikulum dan Evaluasi, Ketua Komisi Pendidikan dan Tenaga Pendidikan, Ketua Komisi Sarana Pendidikan, Ketua Komisi Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, Ketua Pendidikan Luar Sekolah masing-masing dengan satu anggota. Selanjutnya, Ketua Komisi Pendidikan Dayah dengan dua anggota.

Read More


Plh. Bupati Haili Yoga, dalam arahannya mengatakan tugas wewenang dan sekertariat MPD adalah sebagai Badan normative yang proaktif dalam mengaktualisasi perannya secara optimal sebagai mitra pemerintah dan masyarakat dalam melahirkan kebijakan-kebijakan pendidikan yang rasional dan aspiratif. Semua itu sebutnya dalam rangka mencapai tujuan pendidikan yang beriman dan bertaqwa, cerdas maju serta berakhlak mulia.


Selain itu, sebut Haili Yoga, MPD bertugas dan mempunyai fungsi sebagai badan pemberi pendapat dan pertimbangan, pemikir, penggerak masyarakat untuk berpartisipasi, Mediator dan badan pengawas pelaksanaan kebijakan dan program pendidikan.


Drs, Tsurayya dipercayakan sebagai Ketua dan Gunawan Tawar sebagai Wakil MPD Bener Meriah, Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Bener Meriah, Nomor 420/239/SK/2020 tanggal 31 Maret 2020. (KG78)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts