Pengurus KONI Aceh Tengah 2019-2023 Dilantik

TAKENGON: Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tengah Periode 2019-2023 dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf, Prosesi ini berlangsung di gedung Ummi Takengan, Senin (2/12/2019).

Selain dihadiri oleh para pengurus baik tingkat provinsi dan Kabupaten Aceh Tengah, pelantikan ini juga dihadiri oleh dewan penyantun, anggota DPRA Dapil 4, Bupati Aceh Tengah beserta unsur Forkomfinda dan Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) di Kabupaten tersebut.

Ketua Umum KONI Kabupaten Aceh Tengah periode 2019-2023 terpilih , Djumhur dalam kesempatan itu mengatakan saat ini berbagai cabang olah raga di Aceh Tengah telah menunjukan prestasi semakin baik.

“Aceh Tengah adalah gudang atlit, tinggal dilakukan pembinaan lebih baik lagi”ujar Djumhur.

Kepada pemerintah daerah Djumhur berharap untuk meningkatkan sarana dan prasarana olah raga di Aceh Tengah. Tahun 2020 ini, sebut Djumhur akan fokus pada persiapan atlet untuk mengadapi Pra Pora 2021 dan Aceh Tengah siap menyongsong Pekan Olah Raga Nasional (PON).

Sementara itu Muzakir Manaf ketika memberikan arahannya, berpesan kepada para pengurus yang dilantik untuk benar-benar mengemban amanah yang telah diberikan.

Shabela Abubakar mengungkapkan pemerintah kabupaten Aceh Tengah siap mendukung kemajuan olah raga di kabupaten tersebut, baik dukungan dana dana dan dukungan lain demi berkembangnya atlet-atlet berprestasi di daerah penghasil kopi tersebut.

Beberapa tahun terakhir Aceh Tengah berhasil meraih prestasi gemilang di sejumlah event olah raga baik tingkat provinsi bahkan Nasional. (Wein Pengembara)

 

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!