Pengurus KONI Aceh Dipastikan Hadir dalam Musorkab Ke-3 Bener Meriah

0

REDELONG: Perwakilan pengurus KONI Provinsi Aceh dipastikan hadir dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke 3 KONI Bener Meriah akan dilaksanakan Sabtu, 26 Agustus 2017 di Redelong.

Ketua Panitia Musorkab-3 KONI Bener Meriah, Iskandar Muda, ST mengatakan pengurus provinsi Aceh yang dipastikan hadir yakni Sekertaris Umum KONI Aceh, M. Nasir, Wakil Sekretaris Umum, Dahlan dan Alfian Zuhri Sekertariat.

Sekretariat KONI Bener Meriah telah membuka keran bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Bener Meriah kepengurusan periode 2017-2021.

“Saat ini persiapan untuk Musorkab telah matang dan kita telah siap untuk menggelar Musorkab untuk memilih ketua Umum” kata Iskandar.

Selain dipastikan dihadiri oleh Pengurus KONI Aceh, Musorkab KONI Bener Meriah juga akan dihadiri oleh Bupati Bener Meriah, Ahmadi, serta tentunya Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga yang ada di Bener Meriah.

Sementara untuk calon ketua, Iskandar menjelaskan belum ada yang mendaftarkan diri secara resmi. Namun sudah ada sejumlah nama digadang-gadang akan maju mencalon atau dicalonkan.(REL)

Komentar Anda
SHARE