Pengurus Besar Persatuan Ulama Lintas Tengah Dikukuhkan

  • Whatsapp
Para pengurus besar Persatuan Ulama Lintas Tengah Aceh berfoto bersama dengan Bupati Shabela Abubakar usai pengukuhan di Hotel Linge Land Takengon (15/9/2019)

TAKENGON: Pengurus Besar Persatuan Ulama Lintas Tengah Aceh dikukuhkan. Pengukuhan dan pelantikan dihadiri oleh Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan jajaran Muspida, berlangsung di hotel Linge Land, Takengon Aceh Tengah, Minggu (15/9/2019).

Para pengurus yang dikukuhkan berasal dari Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tenggara dan lokop Serbajadi Aceh Timur.

Read More

Aceh Tengah menurut Bupati Shabela, merasa bangga sebagai tuan rumah dalam pengukuhan ini. Pengurus yang dikukuhkan untuk periode 2019-2023. Terdiri para alim ulama dari kabupaten Gayo serumpun.

Tgk, Julianto Pane dari Gayo Lues dilantik sebagai ketua, dan Tgk, Irwansyah dari Aceh Tengah sebagai Sekertaris Jenderal (Sekjen) yang dilantik bersama jajaran pengurus lainnya.

Tgk, Irwansyah melalui telpon selulernya mengatakan dengan pelantikan pengurus nantinya diharapkan menjadi wadah untuk merumuskan persoalan-persoalan umat di wilayah tengah.

“ Sebagai perekat persatuan umat dan wadah silahturahmi persoalan-persoalan umat saat ini sehingga didapat solusi-solusi terbaik dan bermanfaat bagi umat”terang Tgk. Irwansyah. (Arsadi)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts