Pengurus Baru IOF Aceh Tengah Dilantik

TAKENGON: Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Aceh Tengah diminta untuk menyiapkan event rutin tahunan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar disela pelantikan Pengcab IOF Aceh Tengah periode 2018-2022, kamis 20 Desember 2018 malam berlangsung di Gedung Olah Seni Takengon.

“Pengurus IOF yang baru agar persiapkan satu event tahunan, apakah level Aceh atau kalau bisa level Nasional,” ujar Shabela.

Agar lebih efektif, Shabela menganjurkan IOF bekerjasama dengan SKPK, apakah dengan melakukan penghijauan, kegiatan sosial di wilayah terpencil maupun promosi wisata.

“Selama ini kita sangat terbantu dengan keberadaan IOF terutama dalam kegiatan kemanusiaan membantu warga yang terdampak bencana alam,” kata Shabela.

Ketua Pengda IOF Aceh, M Nasir mengharapkan Pengcab IOF Aceh Tengah yang baru segera menyusun program dan kegiatan.

“IOF bukan hanya organisasi hobi, tapi juga komunitas yang peduli terhadap masyarakat dan daerah,” ungkap Nasir.

Sementara Ketua IOF Aceh Tengah yang baru dilantik, Rismiyandi bertekad bersama dengan pengurus periode baru untuk memajukan organisasi.

“Kami punya misi untuk menjadikan Tanoh Gayo menjadi surga wisata adventure di Aceh, semoga dengan kebersamaan ini dapat tercapai,” ucap Rismiyandi.

Pelantikkan pengurus baru IOF Aceh Tengah dirangkai dengan kegiatan Adventure Family Gathering yang mengambil rute Kala Wih Ilang- Berawang Baro selama 4 hari, 21-24 Desember 2018.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!