Pengerjaan Jalan Strategis Kandepag Bener Meriah Terhambat Pembebasan

0

REDELONG- Sudah hampir 2 bulan surat perintah pekerjaan diterima oleh rekanan namun hingga saat ini pembebasan lahan belum juga rampung hal ini diakibatkan adanya perubahan jalur sehingga pembangunan mulai terhambat hal tersebut diungkapkan oleh Ilmizan Pengusaha pemenang tender pekerjaan tersebut (23/8) kepada wartawan.

“Benar adanya permasalahan tersebut namun hingga saat ini sudah ada titik temu pemerintah daerah sudah turun kelapangan dan merubah jalur pekerjaan, jika pemerintah terlalu lama maka di khawatirkan pekerjaan tersebut tidak dapat diselesaikan sesuia dengan kontrak, sebab pekerjaan tersebut bukan pekerjaan yang kecil” kata Ilmizan

Angaran untuk pelaksanaan pekerjaa itu sebut Ilmizan menggunakan anggaran APBN dengan pagu 12.141.800.000 milyar dengan panjang jalan sekitar 2,5 km, jika permasalahan tanah belum diselesaikan maka pembangunan untuk sementara waktu akan terhambat, belum lagi bulan depan kita akan bekerja pada musim hujan sehingga banyak material yang akan hanyut.

Ilmizan berharap agar pemda segera menyelesaikan permasalahan pembebasan jalan tersebut sehingga pelaksanaan pekerjaan tersebut tidak terkendala. Hingga berita ini di terunkan Rakyat Aceh belum dapat mengkonfirmasi pihak pemda setempat. (Uri)

Komentar Anda
SHARE