Pengendara Sepmor di Pantan Terong Terperosok, Pengemudi Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Polisi sedang melihat langsung lokasi terjadinya Laka Tunggal di Jalan menuju Pantan Terong (Photo/Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon: Seorang Pengendara Sepeda Motor (Sepmor) di lokasi turunan objek wisata Pantan Terong, Desa Tensaran, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah meninggal dunia.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 17.02 Wib pada Selasa 11 Januari 2021. Pengemudi atas nama Muhammad (32) tahun, ia meninggal dunia di RSUD Datu Beru Takengon sekira pukul 20.03 Wib.

Read More

Muhammad diketahui ber KTP, Desa Alue Beurawe, Kecamatan Langsa, Kabupaten Langsa. Sedangkan, pada saat kecelakaan itu ia membonceng seorang wanita bernama Muliana (19) tahun, berasal dari daerah yang sama.

Menurut Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, melalui Kasatlantas Iptu Suhadi, ia mengatakan, kondisi penumpang Muliana dilaporkan dalam kondisi luka luka, saat ini sedang dalam perawatan di RSUD Datu Beru Takengon.

“Pengemudi menggunakan roda dua, Honda Vario Warna Hitam, dengan nomor Polisi BL 5269 FS, saat itu dikendarai oleh Muhammad, saat turunan, Sepmor hilang kendali, di sebabkan Rem Blong, sehingga keluar badan jalan dan masuk ke Drainase/Parit,” kata mantan Kapolsek Bebesen itu.

“Akibat kecelakaan tersebut, Saudara Muhammad mengalami luka dan meninggal dunia di RSUD Datu Beru Takengon. Sedangkan penumpang Muliana mengalami luka-luka,” timpalnya.

Saat ini, barang bukti kendaraan roda dua itu diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Aceh Tengah. (KG31)

Related posts