Pengamanan Angkutan Lebaran di Bener Meriah di Empat Titik

REDELONG: Pengamanan Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2018 yang terletak pada empat titik, yakni Pos Simpang Teritit, Pos Simpang Balik, Pos Seni Antara (Kem) dan Pos Wih Nikulus yang akan beroperasi mulai sejak tanggal 8-23/6/2018 dan kegiatan ini merupakan agenda nasional dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M.

Hal tersebut disampaikn Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S.STP, M.AP saat mendampingi Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE bersama Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH., S.IK., M.Si dan Dandim 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol. Inf. Hendry Widodo saat meninjau langsung sejumlah Pos Pengamanan Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2018 yang berada di bawah koordinasi, kendali dan tanggungjawab Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah bekerjasama dengan Jajaran Polres Bener Meriah, Selasa (12/6/2018).

Dari Pendopo Bupati Bener Meriah rombongan bergerak menuju titik Pos Pengamanan di Lintas eks jalan KKA, yakni Jalan Bener Meriah-Lhok Seumawe, Kampung Seni Antara Kecamatan Permata, terpantau di daerah ini lalu lintas masih berjalan normal walaupun sudah ada peningkatan jumlah kenderaan mudik lebaran yang masuk dan keluar Bener Meriah yang sudah mulai melintas.

Dari Pos Kampung Seni Antara, tim kemudian melanjutkan peninjauan ke Pos Pengamanan Angkutan Lebaran Terpadu Simpang Tertit. Setelah berdialog dengan para petugas lapangan tentang berbagai kemungkinan dan kendala yang dihadapi serta memberikan berbagai masukkan dan solusi, Bupati meminta jajarannya dengan bersama Sat lantas Polres Bener Meriah untuk mengecek dan mengontrol kesiapan pos dan personil di lapangan untuk memastikan kesiapan pos dan personil di lapangan.(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!