Pengajian Kebutuhan Rohani dan Pilar Penguat Iman dan Taqwa

img-20160907-wa010TAKENGON-Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin (Pak Nas) menghadiri pengajian rutin bulanan Forum Silaturrahmi Pengajian Ibu-ibu Takengon (Fuspita) di Kecamatan Bintang, Selasa (6/9/2016) tepatnya di Mesjid Attaqwa Kampung Gegarang.

Kehadiran Pak Nas di kampung yang dekat dengan danau Lut Tawar itu  merupakan salah satu kegiatan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan yang juga rutin dilakukan diseluruh kecamatan di Kabupaten Aceh Tengah.

“Pengajian perlu terus dikembangkan karena merupakan kebutuhan rohani dan pilar penguatan iman dan taqwa,” sebut Pak Nas.

Disampaikan, bukan kebutuhan jasmani saja yang harus ditingkatkan, namun harus diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan rohani yang semakin memadai.

“Harus seimbang antara keduanya, agar kebahagiaan dunia dan akhirat dapat diraih,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Pak Nas juga memaparkan beberapa kemajuan yang dialami dua tahun terakhir diwilayah paling timur itu, diantaranya semakin bagusnya jalan  dari dan menuju ke Kecamatan Bintang.

“Alhamdulillah saat ini kondisi jalan sudah bagus dan ramai dilalui, bahkan sebagian besar saudara kita yang ke Blang Kejeren dan Kuta Cane banyak melintas lewat jalan ini,” katanya. (REl)

Komentar Anda
SHARE