Penderita Kanker Tulang di Timang Gajah Harapkan Perhatian Pemda Bener Meriah

REDELONG: Kekurangan biaya berobat, Novandi, warga Kampung Suka Damai, Kecamatan Timang Gajah Bener Meriah yang menderita kanker tukang, harapkan perhatian dari Pemda Bener Meriah.

Akibat sakit yang dideritanya itu, pria 23 tahun ini, hari-harinya hanya dihabiskan dengan berbaring lemas di tempat tidur. Sakit ia i derita selama dua itu, tak juga kunjung sembuh.

Sebelumnya ia telah berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute dan kemudian dirujuk ke RSUD Datu Beru namun karena keterbatasan alat medis pihak RSUD Datu Beru kembali Merujuk Novandi ke RSU Zainal Abidin di Banda Aceh pada Oktober 2018 lalu.

Sampainya di RSU Zainal Abidin menjalani operasi pengambilan sample penyakit yang dideritanya dan menjalani kemoterapi untuk pertama kali, malangnya karena keterbatasan biaya keluarganya membawa pulang kembali.

Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal, SH bersama anggotanya bersilahturahmi sekaligus memberikan bantuan ke rumah Novandi, sebagi bentuk keprihatinan terhadap warga, Senin (12/11/2018). Mendapati kunjungan tersebut, keluarga Novandi mengaku merasa terharu.

Dalam kunjungan itu, Ipda Jufrizal, SH memberikan motivasi kepada keluarga dan Noviandi untuk tabah dan sabar dalam menerima cobaan dari Allah SWT “Semoga penyakit yang diderita dapat sembuh, dan Noviandi dapat melakukan aktifitas kembali dengan normal”ujar Kapolsek.

Pihak keluarga mengharapkan perhatian dan bantuan dari Pemda Bener Meriah, guna kesembuhan penyakit yang diderita oleh Noviandi.(Wien Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!