Pemkab Bener Meriah Seleksi Calon Peserta Paskibra

0

REDELONG : Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menyelenggarakan seleksi calon peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2017, Selasa (4/4) Kegiatan seleksi di selenggarakan di Mess Pemkab setempat.

Ketua Selekasi Calon Peserta Paskibra Nasional Tahun 2017 Sukur, S.Pd, M.Pd dalam arahannya menyampaikan, peserta yang mengikuti seleksi calon peserta Paskibra tingkat Provinsi Aceh Tahun 2017 sebanyak 50 orang, 25 putra, dan 25 putri.

“Panitia seleksi sudah melakukan penyeleksian peserta ke sejumlah sekolah-sekolah  SMA sederajat, dan terpilih untuk mengikuti seleksi pada hari ini sebanyak 50 orang pelajar, dari 50 peserta panitiakan mengambil dua orang peserta, satu putra dan satu putri untuk mewakili kabupaten ke tingkat provinsi,” terang Sukur S.Pd, M.Pd.

Dia meminta, agar para peserta seleksi yang berasal dari seluruh sekolah tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Bener Meriah itu untuk benar-benar mengikuti seleksi tersebut, dengan maksimal, dan dengan potensi yang dimiliki.

“Saya juga meminta panitia seleksi agar melakukan seleksi dengan sebaik-baiknnya, ikuti peraturan seleksi dengan baik,”pinta Ketua Selekasi Calon Peserta Paskibra Tahun 2017 Kabupaten Bener Meriah itu.

Menurutnya bagi peserta yang tidak lulus dalam seleksi calon Paskibra tingkat Provinsi Aceh itu, nantinya akan di ikutkan dalam seleksi tingkat kabupaten.(REL)

Komentar Anda
SHARE