Pemerintah Aceh Tengah Undang Bupati Terpilih  Bahas KUA/PPAS

0

TAKENGON: Untuk pertama kalinyaPemerintah Kabupaten Aceh Tengah  dibawah pimpinan Nasaruddin “mengundang” bupati terpilih Shabela Abubakar dan Firdaus untuk mengirimkan perwakilan guna membahas kabijakan Umum Anggaran (KUA) serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk tahun 2018.

Undangan itu ditandatangani oleh bupati Nasaruddin. Ini adalah kali pertama sejak ditetapkan oleh KIP pasangan Shabela dan Firdaus memenangkan pesta rakyat 2017.

Dalam undangan tersebut juga tertulis  “pertama sekali kami atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengucapkan selamat atas ditetapkannya saudara sebagai pemenang pilkada Aceh Tengah tahun 2017”.

Shabela Abubakar, menyingkapi  undangan untuk pembahasan KUA/PPAS mengatakan, mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat dari pemerintah (Nasaruddin-red). Kemudian untuk  permintaan pengiriman anggota, pihaknya akan mengirimkan tujuh anggota Tim Shafda (tim pemenangan-red) guna membahas KUA/PPAS.

“Kita akan mengirimkan tujuh orang anggota tim pemenangan yang mengerti betul terkait dengan visi-misi kami sebagai bupati nanti. Program ungulan kami hampir semua sisi kehidupan masyarakat yang notabenya petani,” jelas Shabela (16/7).

Shabela Abubakar juga mengatakan pihaknya nantinya aakan melakukan rotasi eselon II dan III kalau bisa sebelum enam bulan setelah dilantik. Hal ini dilakukan untuk sinergi program yang akan berjalan.

“Kalau bisa menurut mendagri, sebelum enam bulan setelah dilantik kami akan merombak birokrasi, karena itu yang utama dalam menjalankan program,” jawab Shabela, Bupati Terpilih Aceh Tengah yang berpasangan dengan Firdaus periode 2017-2022 dan akan  dilantik pada bulan Desember 2017.(Putra Gayo)

Komentar Anda
SHARE