Pemerintah Aceh Bangun Panti Jompo di Bener Meriah

REDELONG : Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf mengunjungi Kabupaten Bener Meriah, Kamis (23/11) kehadiran orang nomor satu di Aceh tersebut langsung disambut oleh bupati Bener Meriah Ahmadi, SE di Bandara Rembele.
Usai dijemput di Bandara Rembele, gubernur Irwandi Yusuf, Bupati Ahmadi, Kadis Sosial Sayutiman, SE, MM, dan dua anggota DPRK Bener Meriah menuju ke salah satu vila di Kampung Bale Atu. Dirumah tersebut gubernur serta bupati menikmati kopi Arabika Gayo.

Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa Pemerintah Aceh akan membangun panti jumpo di Kabupaten Bener Meriah. “panti ini nantinya diperuntukan bagi Aceh wilayah tengah,”terang Gubernur Aceh itu.

Dalam pertemuan itu Bupati Ahmadi juga menyampaikan, terkait lahan, permintaan Dinas Sosial Aceh lahan yang diminta seluas satu hektar, “dilahan tersebut akan dibangun asrama, aula, menasah, taman bermain.”kata Ahmadi.

Bupati Bener Meriah itu juga menambahkan, pemerintah daerah Bener Meriah akan menyediakan lahan berapa dibutuhkan nantinya untuk pembangunan panti tersebut.

Usai menikmati secangkir kopi Arabika Gayo, bupati meminta izin kepada Gubernur untuk mengikuti sidang paripurna di DPRK Bener Meriah.(REL)

Komentar Anda
SHARE