Pelamar CPNS Mesti Teliti Ketika Upload Dokumen Persyaratan

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah, Wahidi

REDELONG: Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah secara online telah resmi dibuka sejak Tanggal 12 Nopember 2019 hingga 24 Nopember 2019 pukul 23.59 WIB yang akan datang. Pelamar dihimbau untuk mengikuti pedoman persyaratan yang telah ditentukan.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi menyampaikan apabila ada yang ragu atau kurang faham, jangan ragu-ragu untuk bertanya ke Petugas Layanan Informasi Seputar Pelaksanaan CPNS 2019 yang bertempat di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah di Komplek Perkantoran Kabupaten Bener Meriah.

“Sebagai contoh dalam menulis lamaran sudah ada format baku yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi (Pansel), ketika tidak sesuai dipastikan akan ditolak oleh Pansel secara sistem” terangnya Jum’at, 15/11/2019.

Artinya pelamar diharapkan teliti dengan mengikuti pedoman yang telah ditentukan termasuk dalam menginput dokumen-dokumen persyaratan yang harus dipenuhi pelamar. Karena jika ada kesalahan, maka pelamar tersebut tidak akan bisa mengikuti ujian seleksi.

Sebelumnya, Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah Muhammad Jafar, SH.M.Hum melalui Sektretaris BKPP Kamaruddin, S.AP kepada Humas Setdakab Bener Meriah menyampaikan, secara resmi memang telah mengumumkan melalui situs http://bkpp.benermeriahkab.go.id, pada tanggal 12 Nopember 2019 yang lalu. Kepada para pelamar bisa melihat dan membaca di situs resmi BKPP tersebut.

Selain itu, informasi lainnya terkait hal tersebut juga bisa baca oleh pelamar di situs: https://menpan.go.id, https://sscasn.bkn.go.idhttp://dan bkpp.benermeriahkab.go.id.

Sementara pelayanan dan penjelasan informasi serta pengaduan terkait pelaksanaan seleksi CPNS di Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dapat menghubungi, e-mail : formasi.bkppbm@gmail.com. Helpdesk offline di Kantor BKPP Kabupaten Bener Meriah Senin – Jum’at pukul 08.00 s.d 15.00 WIB. (REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!