Pekerja Media Sayangkan Ketua Gugus Tugas Umumkan “Keputusan” di Media Sosial

  • Whatsapp
Postingan Ishak

Kabargayo.com, Takengon;Pemberlakuan jam malam yang baru berlaku beberapa hari di seluruh Aceh, khususnya Aceh Tengah menurut informasi dari media sosial telah ditiadakan mulai malam ini, Sabtu,(4/4/2020).

Hal ini diketahui dari akun Facebook Ishak sebagai kepala gugus tugas penanggulangan wabah virus corona Kabupaten Aceh Tengah.

Read More

Dalam akun berinisial Ishak itu, tertulis: Mulai malam ini jam malam ditiadakan. Ramai netizen menanyakan termasuk wartawan melalui handpone milik Ishak, namun sayangnya tak dijawab.

Seharusnya sebagai ketua tim gugus tugas Ishak melakukan konferensi pers untuk mengumumkan perihal dimaksud, bukan mengunakan media sosial, kata salah seorang pekerja media di Aceh Tengah.

“Aneh saja lembaga gugus tugas itu resmi dibentuk dengan SK bupati, namun ketika ada keputusan lain sayang dipergunakan media sosial. Ini adalah kebiasaan buruk yang harus dirubah,” jelas pekerja media tersebut lagi.

Sebelumnya pemberlakuan jam malam dimulai dari pukul 20.30-05.30 warga tidak boleh lagi berkeliaran diluar rumah untuk mengantisipasi penyebaran wabah Corona. Namun sayang pejabat gugus tugas hanya mengunakan media sosial untuk kepentingan publik. Padahal banyak media resmi untuk menyampaikannya.(Putra Gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts