Peduli KIP dalam proses Pilkada dan Pilgub: Mahasiswa Bener Meriah Diapresiasi

REDELONG:Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah melalui ketuanya Mukhtaruddin menyerahkan piagam penghargaan kepada mahasiswa Bener Meriah pada rabu 22 mei 2017 di Kantor KIP Bener Meriah. Piagam tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh, Muhammaddinsyah.

Ditanyai perihal Penghargaan ini, Mukhtaruddin mengatakan mahasiswa Bener Meriah patut diapresiasi kinerjanya dalam proses Pilkada dan Pilgub di Bener Meriah.

“Dalam proses Pilgub dan Pilkada di Bener Meriah, mahasiswa sangat membantu. Banyak kegiatan kegiatan positif yang mereka lakukan bersama KIP diantaranya sosialisasi pemilih pemula, pendidikan politik cerdas dan mencerdaskan bahkan Ketua Umum HPBM, Muhammaddinsyah sempat kami ajak menjadi pemateri sosialisasi waktu itu”katanya.

Ia menambahkan, harapanya semoga Mahasiswa Bener Meriah akan selalu cerdas dalam mengambil sikap khususnya sikap politik.

” Mahasiswa adalah estafet pembangunan Bener meriah, Aset SDM Bener Meriah dimasa yang akan datang untuk itu kami berharap anak-anak kami akan lebih cerdas dalam menyikapi masalah di Bener Meriah, khususnya yang berkaitan dengan politik”jelasnya.

Muhammaddinsyah  yang menerima piagam penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada KIP Bener Meriah” Terimakasih sebesar besarnya kami ucapkan kepada KIP atas piagam penghargaan ini, khususnya kepada ketua KIP Bener Meriah yang telah membimbing kami dan mau berkerjasama dalam proses Pilkada yang alhamdulillah berlangsung aman dan damai”sebutnya.

Muhammaddinsyah menambahkan, Mahasiswa Bener Meriah akan terus berusaha menjadi mitra kerja pemerintah dalam membangun Bener Meriah.

” Yang baik kita apresiasi dan tentu yang buruk harus kita kritisi. Kami mahasiswa selalu siap menjadi mitra kerja pemerintah Bener Meriah. Karena yang mahasiswa lakukan tidak harusnya sekedar protes saja, sebagai pemuda berpendidikan sudah sepantasnya mahasiswa mampu memberikan solusi dan menuangkan ide ide kreatif untuk kemajuan Bener Meriah”tutupnya.(REL)

Komentar Anda
SHARE