Paskibraka di Aceh Tengah Dikukuhkan

0

TAKENGON: Bertempat di gedung aula pendopo Jln. Lebe Kader Kampung Kuteni Reje Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Kasdim 0106/Ateng-BM Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mendampingi Bupati Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, MM melaksanakan kegiatan pengukuhan Paskibraka yang berjumlah 75 orang, Rabu ( 16/08/2017 ).

Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, MM mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua Paskibraka yang dapat hadir dalam acara pengukuhan ini dan memberikan izin kepada anak-anak kami untuk mengikuti latihan Pasukan Pengibar Bendera. Perlu diketahui semua bahwa siswa-siswi terpilih dari sekian banyak ini untuk mengibarkan bendera Merah putih pada 17 Agustus 2017.

Sebagai generasi muda penerus pembangunan bangsa, Bupati berharap kepada kalian semua untuk menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa dan berakhlak mulia untuk mencapai kemajuan bersama bagi Bangsa dan Negara Republik indonesia yang kita cintai dan banggakan.

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 200 orang yang di antara adalah Bupati Aceh Tengah Ir. Nasaruddin, MM, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem, Wakapolres Aceh Tengah Kompol Warosidi, Kadispora Abadi, Ketua Purna Paskibraka Ichwan Mahara, para pelatih Paskibraka dan anggota Paskibraka serta orang tua dari personil Paskibraka.(REL)

Komentar Anda
SHARE