Pasca Didatangi Gajah, Kadis Pendidikan Bener Meriah Kunjungi SD Dirgantara

  • Whatsapp

REDELONG: Pasca sehari gajah liar memasuki pekarangan SD Negeri Dirgantara di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kadis Pendidikan Bener Meriah, Sukur bersama jajaran kunjungi sekolah dasar ini untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan normal. Jumat (17/1/2020).

Melalui laman facebooknya, Sukur menuliskan selain memastikan proses belajar mengajar berjalan normal, pihaknya juga memberikan motivasi dan trauma healing kepada murid dan menyemati guru dalam melaksanakan tugas.

Read More

“Dari laporan dan fakta di lapangan bahwa proses belajar mengajar berlangsung normal, bahkan pada hari Kamis 16 Januari 2020 setelah “Abang Kul” meninggalkan lokasi sekolah proses belajar mengajar tetap berlangsung, jadi tidak ada libur sebagaimana berita yang beredar”tulis Sukur.

Selain itu, pihak Dinas Pendidikan Bener Meriah juga mengunjungi beberapa beberapa sekolah di wilayah kecamatan Pintu Rime Gayo yang dianggap rentan dan berpotensi mengalami hal yang serupa, yakni SMPN 2 Pintu Rime Gayo, SDN Antara dan SDN Jalung.(Wein Pengembara)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts