Pasangan di Bener Meriah Lahirkan  Bayi Kembar Tiga

0

REDELONG : Pasangan Irma Julita dan  Syafrianda Warga kecamatan Bukit, mendapat anugerah dari Allah SWT. Pasalnya Irma melahirkan bayi kembar tiga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Kabupaten Bener Meriah Senin 9 Oktober 2017.
Irma yang merupakan guru  di SMP Negeri 1 Bukit itu, setelah melalui operasi caesar yang ditangani dr. Arwin Munawariko melahirkan tiga putri kembar dengan berat badan masing- masing bayi pertama 1,9 kilo bayi kedua 1,8 kilo dan bayi ketiga 1,7 kilo. Untuk bayi kembar 3 berat badan seperti itu tergolong normal kata dr. Arwin.

” Berat badan ketiga bayi kembar itu normal, dan kondisinya sehat ” jelas dr. Arwin.

Sementara itu  Syafrianda  sang ayah tiga bayi kembar itu mengatakan, syukur alhamdulillah kami dikaruniai tiga putri yang terlahir kembar, juga allah telah memberikan kekuatan dan kesehatan kepada istri untuk menghadapi persalinan ini. Ungkapnya

Supriadi mengaku, untuk saat ini kami belum mempersiapkan calon nama untuk ketiga putri kami itu. Ujarnya seraya menambahkan rasa terima kasihnya pada pihak RSUD Muyang Kute yang telah membatu persalinan istrinya kendati harus di operasi. (Gona )

Komentar Anda
SHARE