Partai PSI Daftar ke KIP Aceh Tengah

0

TAKENGON: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)/ KIP secara serentak se- Indonesia, untuk menjadi peserta pemilu 2019.
Ketua DPD PSI Aceh Tengah, Ihsan Tebe, SE didampingi sekretarisnya Darmansyah,SAg serta seluruh DPC dari 14 Kecamatan serta beberapa tokoh politik Aceh Tengah diantaranya Suhada (Bebesen) dan Sisma ( kebayakan), usai mendaftarkan partainya di KIP Aceh Tengah jalan Lukub Badak Kecamatan Pegasing, Selasa (10/10) mengatakan baru saja, kami yang didampingi sejumlah pengurus DPD dan DPC telah mendaftarkan PSI di KIP Aceh Tengah dan pendaftaran ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia, kata Ihsan Tebe.

Dalam kesempatan itu, Ihsan menyatakan pendaftaran tersebut dibarengi penyerahan persyaratan partai peserta pemilu sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU), terangnya.

Pantauan wartawan di sekretariat KIP Aceh Tengah, Selasa (10/10) Pengurus PSI yang melakukan pendaftaran di terima berkasnya oleh Anggota Komisioner KIP Aceh Tengah diantaranya Ketua KIP Marwansyah, SHI, Ajanollah, SH, Juarsih,SH, Tanwir, SE dan Asri Bukit.(Rendy).

Komentar Anda
SHARE