Partai PNA Bener Meriah Buka Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif

REDELONG:Dewan Pimpinan Wilayah, Partai Nanggro Aceh (PNA) Kabupaten Bener Meriah, membuka dan memberi kesempatan seluas luasnya kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah, untuk ikut berfartisipasi menjadi salah satu Bakal Calon Legeslatif untuk DPRK Bener Meriah melalui Partai PNA.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris Partai Nanggro Aceh Kabupaten Bener Meriah. Wein Ichan kepada Media ini di Kantor PNA, Jalan Pendopo 1 Bandara Rembele, Kampung Tingkem Bersatu. Senin (15/01).

Wein Ichan juga menjelaskan. Untuk pendaftaran via online masyarakat dapat melihat dan menghubungi kami melalui
Face Book   : DPW PNA Bener Meriah. WA : 085362068995.
Atau melalui email kami,
dpwpna.benermeriah@gmail.

Atau bisa juga langsung mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggro Aceh : Jln : Pendopo 1 Bandara Rembele, Kampung Tingkem Bersatu, Kacamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini Senin tanggal 15 Januari sampai dengan tanggal 28 Februari 2018.
Sementara bagi masyarakat yang masih kurang jelas dipersilakan untuk menghubungi atau mendatangi langsung Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggro Aceh (PNA) dengan alamat yang tersebut diatas.

Wein Ichan, juga mengatakan. Tujuan dibukanya pendaftaran Calon Legeslatif ini, untuk lebih memberi kesempatan kepada masyarakat luas, untuk dapat ikut ambil bagian menjadi salah satu kandidat calon legeslatif yang akan dimunculkan pada Pemilihan legeslatif (Pileg) tahun 2019.

Karena menurut Wein Ichan, masih banyak tokoh-tokoh potensial di Kabupaten Bener Meriah ini yang selama ini masih enggan untuk  tampil menjadi salah satu kandidat calon legeslatif, karena terkendala oleh Partai politik.

Beranjak dari persoalan tersebut, Partai PNA Kabupaten Bener Meriah membuka diri dan memberi ruang dan waktu bagi siapa saja Putra – Putri Kabupaten Bener Meriah, untuk bergabung bersama Partai PNA Kabupaten Bener Meriah, jelas Wein Ichan.(DNI)

Komentar Anda
SHARE