Partai Golkar Bener Meriah Bukber Dengan Komcab Dan Komdes

0

image

REDELONG- DPD II Partai Golkar Bener Meriah buka puasa bersama sekaligus konsolidasi partai dengan seluruh pengurus Golkar yang di hadiri seribuan orang yang teriri dari Komisiaris Cabang ( Komcab ) dan Komisiaris Desa ( Komdes ),  Sabtu ( 2/7 ) di Pendopo Wakil Bupati  Bener Meriah.

Drs Rusli M Saleh Ketua DPD Golkar Bener Meriah yang juga merupakan salah satu Balon Bupati Bener dihadapan para pengurus dan simpatisan Golkar Bener Meriah menyatakan siap maju dalam Pilkada 2017, pada kesempatan itu mengharap doa restu serta  dukungan dari seluruh Kamcab dan komdes Golkar Bener Meriah.

Rusli juga mengatakan dalam kesempatan tersebut menyerahkan bingkisan berupa baju dan kain sarung untuk seluruh pengurus Golkar. dimana bingkisan tersebut merupakan pemberian dari Nurlif Ketua DPD I Golkar Aceh.

” Dalam Pilkada 2017 saya meminta pada seluruh Golkar agar berkerja secara efektif dan terus semangat ” pinta Rusli.

Sementara itu Hendra Budian, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh yang juga ketua Koordinator Daerah (Korda) Aceh Tengah/Bener Meriah untuk penjaringan Balon Bupati  yang turut hadir dalam kegiatan ini pada awak media mengatakan, menghadapi Pilkada 2017 kita terus lakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan Koncab dan Komdes. (Gona)

Komentar Anda
SHARE