Partai Garuda Aceh Timur Yakin Lolos Verifikasi Faktual

Sekretaris DPC Partai GARUDA Aceh Timur, Kasmidi Panjaitan,S.IP

ACEH TIMUR: Beberapa tahapan  yang terdapat dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 7 tahun 2017  sedang berlangsung. Saat ini  sedang dilaksanakan tahapan penelitian Administrasi  di tingkat Kabupaten/ Kota.

KPU( Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Aceh Timur  jum’at  17/11 pukul 10.00 wib, telah memulai menyerahkan berita acara  hasil penelitian Administrasi  keanggotaan partai politik calon peserta pemilu 2019 di gedung KPU Peureulak Aceh Timur.

Ketua DPC Garuda Aceh Timur , T. Munzir  melalui  Sekretaris DPC Kasmidi Panjaitan,S.IP ditemui wartawan  Media ini  usai penyerahan berita acara oleh KPU Aceh Timur mengatakan sangat optimis Partai Garuda akan lolos dalam Verifikasi Faktual yang akan dilaksanakan pada tanggal15 Desember 2017 – 4 Januari 2018 mendatang.

“ Barusan Kami telah menerima berita acara penelitian,  dari 422 persyaratan jumlah minimal kenggotaan partai dan Kami telah menyerahkan 496 KTP  itupun hanya 19 KTP yang mesti Kami perbaiki. Itu artinya Partai Kami masih memiliki kelebihan dari syarat minimun yang ditentukan.

Namun walau demikian untuk Kami tetap akan melengkapi yang 19 KTP tersebut agar lebih afdol lagi saat verifikasi faktual nanti . dan bila perlu Kami akan menambahkan lagi keanggotaan yang belum kami daftarkan. Jelas Kasmidi jum’at 17/11 di Aula KPU Aceh Timur.

Kasmidi juga menambahkan dalam Pemilu 2019 nanti Partai Garuda  mentargetkan 1 kursi dalam satu dapil (Daerah Pemilihan) Kabupaten Aceh Timur.

“ Sesuai dengan arahan Ketua DPC  Kami Partai Garuda Aceh Timur, Minimal Partai Garuda akan merebut 1 kursi disetiap Dapil. Kami yakin dan sudah jauh-jauh hari bahkan sampai saat inipun  Kami terus  maraton  merekrut anggota partai dan masyarakat sangat antusias dengan partai Garuda. Karena sesuai nama partai dan visi dan misi partai yaitu Gerakan Perubahan Indonesia adalah melakukan perubahan yang nyata bagi bangsa indonesia di seluruh indonesia khususnya Aceh Timur  dan disegala lini. Perubahan inilah yang diinginkan masyarakat Kita. Jelas Kasmidi.(Torkis)

Komentar Anda
SHARE