Partai Berkarya “Berkibar” di Kecamatan Pegasing

0

TAKENGON: Salah satu partai politik baru yang akan bertarung di Pemilu 2019 mendatang di Indonesia adalah Partai Berkarya. Partai yang didirikan oleh Tomy Soeharto atau putra  mantan Persiden Republik Indonesia ke 2 Alm.  H.Mohd.Soeharto ini, sedang merayap ke berbagai penjuru tanah air. Begitu juga di wilayah dataran tinggi Gayo,Aceh Tengah tepatnya di kecamatan Pegasing.

Ketua DPD II Partai Berkarya Aceh Tengah Khairul Putra melalui sekretarisnya Zulman mengatakan hari ini, ( Kamis, 9/3) dirinya bersama beberapa pengurus DPD dan DPC akan menancapkan plang Dewan Pimpinan Cabang di daerah Dapil II Aceh Tengah meliputi Kecamatan Pegasing, Atu Lintang, Kecamatan Jagong Jeget dan Linge, ” Insya Allah hari ini, keempat kecamatan tersebut selesai” terangnya, saat di jumpai pada saat pemasangan plang nama Partai Berkarya di jalan Takengon- Isaq Km, 7 Kampung Bebangka Kecamatan Pegasing.

 
Sementara Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Pegasing, Rahman didampingi pengurus menyatakan dengan terbentuknya Kepengurusan Kecamatan maka dirinya bersama pengurus telah siap menerima estafet untuk mengembangkan partai berlambang mirip partai Golkar tersebut di 31 desa / kampung di wilayah kecamatan Pegasing ” Insya Allah setelah lulus partai ini dalam verifikasi faktual, nantinya menjadi salah satu wadah penampung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Dapil 2 Aceh Tengah ini” jelas Rahman.

Dalam kesempatan tersebut Rahman juga mengajak masyarakat untuk cerdas dalam menyikapi partai politik, bukan hanya sekedar ikut- ikutan, karena hal tersebut akan merugikan masyarakat sendiri ” Pilihlah partai dan orang yang tepat dan mampu membawa serta menggolkan aspirasi yang merupakan kebutuhan rakyat bukan keinginan” terang tokoh pemuda Kecamatan Pegasing itu. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE