Partai Atjeh Hijau Dukung Paslon Roni Ahmad- T Fadhlullah

Deklarasi Dukungan Partai Atjeh Hijau Untuk Cabub Roni Ahmad

PIDIE-Partai Atjeh Hijau dukung menyatakan dukungan politik secara penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 Nomor urut 2, Roni Ahmad (Abusyik) dan Fadhlullah TM Daud, S.T, hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Partai Atjeh Hijau,  Zahrul, S.H lewat Press realisenya kepada media. , 29 Januari 2017.

Ia mengatakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Pidie sebagaimana yang kita cita-citakan, merupakan tanggung jawab bersama seluruh rakyat di Kabupaten Pidie. Dan, memilih pemimpin adalah langkah awal menuju terwujudnya cita-cita kemakmuran dan kesejahteraan tersebut.

Partai Atjeh Hijau menilai, sosok pemimpin yang berorientasi pada pembangungan berkelanjutan dan penguatan Sumber Daya Manusia adalah kebutuhan kekinian, dalam rangka mewujudkan tatanan kehidupan yang seimbang di Kabupaten Pidie.

Ia juga mengatakan dengan masifnya kerusakan Lingkungan Hidup, khususnya di Kabupaten Pidie harus segera ditanggulangi melalui komitmen serta kebijakan pemerintah daerah yang berpihak pada perlindungan dan pelestarian  lingkungan hidup. Begitu juga dengan sumber daya alam yang terdapat di kawasan hutan dalam Kabupaten Pidie pada area seluas 229.777,04 Hektar, adalah modal penting untuk menopang kehidupan generasi sekarang dan yang akan datang.                     

Partai Atjeh Hijau menekankan  untuk itu hutan pidie berikut segala sumber daya yang ada di dalamnya  wajib dilindungi, dilestarikan dan dimanfaatkan secara bijak untuk kesejahteraan berkeadilan bagi masyarakat di kabuparten Pidie pada khususnya dan dunia pada umumnya. Untuk tujuan pemenuhan kebutuhan pembangunan yang berkelanjutan, profesional, transparan dan anti korupsi harus diteguhkan dan dimulai melalui komitmen yang kuat dari pemimpin daerah.

“Untuk mewujudkan segala tujuan dan cita-cita kemakmuran Kabupaten Pidie seperti yang termaktub di atas dengan dilaksanakan secara penuh tanggung jawab di atas prinsip kedaulatan rakyat, dengan ini Partai Atjeh Hijau (PAH) menyatakan dukungan politik secara penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 Nomor urut 2, atas nama Roni Ahmad (Abusyik) dan Fadhlullah TM Daud, S.T” tulis Partai Atjeh Hijau dalam Press realisenya.

Zahrul sebagai Presiden Partai Atjeh Hijau, menghimbau seluruh anggota, kader dan simpatisan Partai Atjeh Hijau di Kabupaten Pidie untuk menggunakan hak pilihnya  dan secara perorangan maupun bersama sama secara nyata dan bertanggung jawab melakukan upaya-upaya  untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 Nomor urut 2, atas nama Roni Ahmad (Abusyik) dan Fadhlullah TM Daud, S.T pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pidie, tanggal 15 Februari 2017. (REL)

Komentar Anda
SHARE