Parkside Hotel Gayo Salurkan Zakat Karyawan ke Masjid Al-Falah Nunang

GM Parkside hotel, Akhmad Noersyam didampingi beberapa pegawai menyerahkan zakat fitrah. (foto-kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; General Manager Parkside Gayo Petro Hotel, Akhmad Noersyam menyerahkan zakat fitrah karyawan hotel rahun ini ke Masjid Al-Falah Desa Nunang Antara, Kecamatan Bebesen, (27/4) bersama karyawan.

Disampaikan Akhmad Noersyam, karyawan hotel Parkside sebagian besar tidak pulang kampung atau mudik, “Sudah kesepakatan dengan managemen bahwa masa libur usai lebaran. Lebaran tamu hotel juga sudah mulai booking kamar,” kata Akhmad.

Read More

Zakat Fitrah sendiri untuk bulan ramadan tahun ini langsung kita serahkan, 57 pegawai Parkside hotel. Dengan jumlah nilai uang Rp. 2 juta dan selebihnya 10 kilogram beras.

Menurut GM Akhmad, zakat fitrah adalah zakat yang diwajibkan atas jiwa baik lelaki dan perempuan. Dan harus kita serahkan untuk menyambut hari fitri yang tinggal hitungan hari.

“Semoga saudara-saudara kita bisa terbantu dengan zakat yang kita berikan melalui masjid Al-Falah. Dan kepada karyawan tetap semangat menghadapi puasa dan hati Raya Idul Fitri tahun ini,” harap Akhmad.

Sekedar informasi, dipertengahan puasa Parkside hotel juga menyantuni para anak-anak yatim dari beberapa yayasan yang ada di Takengon. (KG45)

Related posts