Parkside Gayo Petro Hotel Santuni Anak Yatim

General Manager Parkside Akhmad dan Owner Herman memberikan santunan kepada anak yatim setempat (foto-kabargayo)

Kabargayo.com,Takengon; Parkside Gayo Petro Hotel menggelar acara buka puasa bersama dengan lima belas orang anak yatim-piatu dan masyarakat sekitar hotel, (15/4).

Kegiatan ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang menjadi program CSR Parkside Gayo Petro Hotel Takengon.

Read More

Kegiatan diawali dengan tausyiah oleh Ustadz Ikhwan salah satu Dosen IAIN Takengon, dan memberi bingkisan dan santunan kepada anak yatim-piatu.

Setelah memberi santunan kepada anak yatim-piatu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat magrib berjama’ah.

Tampak hadir Owner Parkside Gayo Petro Hotel dan seluruh karyawan staf managemen hotel dan belasan anak yatim secara khusus mendengarkan tausyiah menjelang berbuka puasa.

General Manager Parkside Gayo Petro Hotel Noersyam Akhmad Wartawan, mengatakan pada awal bulan Ramadhan pihaknya juga sudah bagi-bagi sembako kepada masyarakat.

“Sekitar satu tahun sudah hotel ini beroperasi di Takengon, sebelum kegiatan ini kita juga sempat bagi-bagi sembako, dan ini adalah salah satu program CSR kita,” jelasnya.

Selain itu Parkside Gayo Petro Hotel nantinya akan membagikan zakat Fitrah pada tanggal 25 April nanti.

Seluruh karyawan dan staf hotel tersebut akan mengeluarkan zakat fitrah di bulan Ramadhan selanjutnya akan di serahkan ke Masjid terdekat.

“Kalau bagi-bagi sembako kita satu tahun bisa empat sampai lima kali, Owner kita sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan ini menjadi program CSR kita,” jelas Akhmad.

Kegiatan tersebut tidak hanya sebatas pada bulan Ramadan, pihak Parkside Gayo Petro Hotel akan terus melaksanakan kegiatan rutin berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

“Kita akan terus lanjutan kegiatan ini dari tahun ke tahun, dan dam lebih aktifkan lagi pada bulan Ramadan ini,” tutup Akhmad. (KG45)

Related posts