Genjot Pariwisata di Bener Meriah, Sarkawi Lobi Aston Group Untuk Pengembangan Infrastruktur

JAKARTA: Usai mengikuti Acara Pertemuan di Kementerian Agama RI, Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi melanjutkan pertemuan dengan Investor di Jakarta, Farhat Brachma Pimpinan dari Perusahaan Aston Group, hal ini dilakukan terkait rencana pengembangan infrastruktur pariwisata di Kabupaten Bener Meriah. Rabu (30/10/2019).

Sarkawi didampingi Ketua DPRK Sementara Darwinsyah, Kepala Dinas Pertanian Ir. Abadi dan Kabag Perekonomian Setdakab Bener Meriah Zulfikar Ahmad, ST.

Salah satu persoalan yang menyebabkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bener Meriah kurang optimal yakni karena masalah fasilitas wisata dan infrastruktur.

Karenanya kata Sarkawi Kabupaten yang ia pimpin itu, saat ini tengah berusaha melakukan perbaikan dan penambahan infrastruktur seperti membangun jalan untuk menuju objek-objek wisata tersebut.

Sarkawi dengan adanya jalan serta sarana dan prasarana lainnya ditempat wisata tersebut diharapkan bisa mengakomodir jumlah wisatawan lebih banyak yang datang.

Lebih lanjut Abuya Sarkawi menjelaskan, Saat ini banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara berkunjung ke Bener Meriah untuk Melihat perkebunan Kopi Gayo, Gunung Merapi, Air Terjun dan sebagainya yang ada di bener Meriah, Namun belum terlayani dengan baik, maka dari itu kami mengundang Pihak Aston Group untuk berinvestasi baik dibidang pariwisata maupun dibidang perhotelan, sebutnya.

Kabupaten Bener Meriah, cukup menjanjikan , “Kami akan terus berusaha untuk memajukan semua sektor mulai dari pembangunan, bandara, penataan ibu kota, penyediaan air bersih untuk semua masyarakat, hingga sanitasi, termasuk yang tidak kala pentingnya adalah bergam destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Bener Meriah yang mempunyai prospek yang cukup menjanjikan, kata Bupati dalam pertemuan itu

Kepada Farhat Brachma Pimpinan dari Perusahaan Aston Group, Sarkawi memaparkan potensi wisata yang ada di Bener Meriah. Banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara berkunjung ke Bener Meriah untuk Melihat perkebunan Kopi Gayo, Gunung Merapi, Air Terjun.

Namun belum terlayani dengan baik, maka dari itu kami mengundang Pihak Aston Group untuk berinvestasi baik dibidang pariwisata maupun dibidang perhotelan

“Kami akan terus berusaha untuk memajukan semua sektor mulai dari pembangunan, bandara, penataan ibu kota, penyediaan air bersih untuk semua masyarakat, hingga sanitasi, termasuk yang tidak kala pentingnya adalah bergam destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Bener Meriah yang mempunyai prospek yang cukup menjanjikan, kata Bupati dalam pertemuan itu.

Sementara itu pihak Perusahaan Aston Group, terlihat antusias mendengar pemaparan Bupati bersama rombongan. (Wien Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!