Pantas Ditiru, Youtuber Gayo ini Bagi Bagi Rezeki melalui instagram

  • Whatsapp
Satria Darmawan

Kabargayo.com, Takengon:Ditengah situasi sulit karena Pandemi Covid-19 saat ini, saling berbagi membantu sesama menjadi sesuatu yang sangat diharapkan.

Inilah yang dilakukan Satria Darmawan, Youtuber dan influencer di Takengon Aceh Tengah, ia membagikan pendapatannya kepada para followers instagramnya.

Read More

Kepada Kabargayo, youtuber dengan follower banyak ini mengungkapkan dirinya membagikan pendapatan youtubenya secara cuma cuma, melalui akun instagram nya @satriadarmawan ke para pengikutnya di instagram.

Para penerima, sebelumnya dipilih yang layak menerima dan ditransfer langsung ke nomor rekening bank bersangkutan. Saat ini tercatat ada puluhan followers instagramnya yang menerima.

“Give way ini, sebenarnya nilainya tidak besar, tapi setidaknya akan bisa bermanfaat bagi yang menerima”harap Satria Darmawan.

Apa yang dilakukan Satria Darmawan merupakan salah aksi Tren ikoy ikoy (bagi bagi rezeki melalui give away online) yang saat ini sedang digalakkan sejumlah influencer di tanah air, kerja baik meringankan beban yang sedang kesusahan.

” Di masa pandemi covid19 semua orang mengalami kesulitan tidak ada salahnya kita yang punya sedikit rezeki lebih, kita gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan”ujarnya.

Khusus di Gayo, Satria menambahkan saat ini kabupaten Aceh Tengah sedang PPKM banyak masyarakat kehilangan pendapatan, dirinya juga mengajak semua masyarakat yang mempunyai rezeki lebih untuk membantu sesama.

Youtuber dengan channel Youtubenya: Satria Darmawan ini juga merupakan pegiat dan pelaku wisata di Gayo ini menyadari benar dampak Pandemi Covid-19 bagi pelaku usaha seperti dirinya.

Ia turut berharap Tren ikoy ikoy yang dilakukan sejumlah influencer termasuk dirinya, juga dapat menggugah para “orang-orang baik” lainnya di tengah Pandemi ini.(KG78)

Related posts