Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Takengon Serahkan Mobil Ertiga Semester II Tahun 2019

  • Whatsapp
Keluarga Sabiran saat foto bersama dengan Pimpinan BRI Cabang Takengon Alfi Syahrin dihalaman kantor setempat, Rabu (15/07/2020) (Photo/BRI)

KABARGAYO.COM, Takengon; Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Takengon kembali menyerahkan hadiah utama panen hadiah Simpedes semester II periode September 2019 s.d Maret 2020 setelah dilakukan pengundian 23 Juni 2020 yang lalu di Galeri Kopi Indonesia Pegasing.

Hadiah utama berupa Mobil Suzuki Ertiga GL MT berhasil dibawa pulang oleh Sabiran (66), warga dusun Mulya Jaya Kampung Puja Mulya Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, keseharianya adalah seorang petani kopi.

Read More

Ia meluapkan kebahagianya usai serah terima Mobil tersebut dihalaman Kantor BRI Cabang Takengon. Menurutnya, hadiah yang ia terima itu tak pernah terpikir sebelumnya bak mimpi menghampiri keluarganya.

“Allhamdulilah sangat senang sekali, kami tak pernah bermimpi mendapat hadiah ini, yang pasti sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena ini merupakan buah dari keikhlasan kami selama ini, pasca panen kopi usai, kami selalu menabung ke tabungan Simpedes, setiap transaksi hanya di BRI,” kata pria kelahiran Simpang Balik, 01 Juli 1954 itu kepada Kabargayo.com, Rabu (15/07/2020) di Takengon.

Lebih lanjut kata dia, sejak tahun 1995 ia telah memulai menabung di Bank BRI, menurutnya, perjalanan BRI dari tahun ketahun terus mengalami perubahan, keluarganya hanya mempercayakan BRI untuk bertransaksi hingga saat ini. Kedepan kata dia, BRI cabang Takengon diharapkan dapat memberi rejeki merata bagi seluruh nasabah yang bergabung baik di Aceh Tengah maupun di Bener Meriah.

“Apalagi, BRI akan bertransformasi ke BRI Syariah, tentu akan lebih dipercaya di bumi Serambi Mekah ini, yang pasti, semua nasabah berhak mendapatkan hadiah yang sama seperti saya, yang penting rajin menabung di Bank BRI Takengon,” Ajak Sabiran kepada seluruh masyarakat yang tersebar didua Kabupaten itu.

Untuk diketahui, Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Takengon mengundi hadiah berupa barang dengan nilai Rp.382.212.000 untuk nasabah yang tersebar di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Untuk hadiah yang diperebutkan yaitu, satu unit Mobil Suzuki Ertiga GL MT, dua unit sepeda motor Yamaha Lexi VVA SSS, dua unit sepeda motor Honda Genio CBS ISS, satu unit sepeda motor Mio M3 CW, 4 unit Televisi LG 43 Inch LK 5000 PTA LG, 4 Unit Televisi LG 32 Inch LK 500 LG, 4 unit mesin cuci LG P120RT12 KG LG, 4 unit Kulkas GNB 185SQBB LG dan 5 unit Sepeda gunung. Hadiah ini diterima langsung oleh 27 pemenang.

Pimpinan BRI Cabang Takengon Muhammad Alfi Syahrin mengatakan, nasabah yang memiliki tabungan Simpedes dengan jumlah saldo Rp.100 ribu memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Simpedes itu.

“Meski BRI akan di koversi dari konvensional menuju BRI Syariah, Program tabungan berhadiah di BRI Syariah tetap ada. Saat ini khusus nasabah BRI Syariah Aceh terdapat dua program. Pertama, program Kurma dengan hadiah 5 sepeda motor dan 3 paket umroh. Kedua, program Hujan Emas Aceh dengan hadiah grand prize emas 100 gram, syarat dan ketentuan berlaku. Untuk itu, bagi nasabah BRI Cabang Takengon yang belum melakukan pemindahan rekening dari BRI ke BRI Syariah segera alihkan dengan datang langsung ke unit kerja terdekat ,” kata Alfie.

Imbauan itu kata Alfie, untuk menerapkan Perda Aceh nomor 11 tahun 2018 tentang Qanun lembaga keuangan syariah (LKS) yang mewajibkan berlakunya keuangan syariah di wilayah Aceh.

“16 April 2020 yang lalu masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah telah mendapatkan layanan dari BRI Syariah, dibuka dengan mekanisme kantor bersama (sharing office) dengan kantor BRI. Artinya, saat ini sudah ada satu Kantor Cabang, satu Kantor Cabang Pembantu, dan 12 Kantor Unit BRI Syariah,” terang Alfi Syahrin mengajak seluruh masyarakat Aceh Tengah beralih ke BRI Syariah sebelum 31 Juli 2020 mendatang. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts