Pak Nas Tegaskan Netral dalam Pilkada Aceh Tengah

0

TAKENGON-Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyatakan dirinya netral dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh Tengah 2017 mendatang. Hal tersebut ditegaskannya dalam suasana obrolan santai di warung Lumbung Kopi bersama insan Pers, Senin (24/10) sore.

Menurutnya, sebagai pimpinan daerah dan seorang yang juga menjadi Calon Wakil Gubernur Aceh mendampingi Zaini Abdullah, sikap netral pada Pilkada tersebut perlu dipertegas sehingga semua kandidat dapat bersaing secara adil dan sehat.

“Sikap saya jelas, bagaimana Pilkada Aceh Tengah bisa betul-betul membuat sesuatu yang menyejukkan, sebaliknya jangan menimbulkan kondisi yang merugikan sesama keluarga besar Aceh Tengah,” kata Nasaruddin.

Nasaruddin mengatakan sosok-sosok yang mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil bupati Aceh Tengah merupakan orang-orang pilihan yang punya potensi sama dan semuanya baik untuk rakyat.

“Tinggal bagaimana lagi dengan rakyat untuk menentukan pilihan masing-masing sesuai dengan nurani dan visi kandidat yang dianggap lebih baik,” kata Nasaruddin.

Nasaruddin mengharapkan, siapapun bupati dan wakil bupati yang terpilih nantinya dapat melanjutkan pembangunan di daerah penghasil kopi arabica itu.

“Pembangunan daerah sudah ada perencanaan jangka panjang dan menengah, sehingga siapapun bupati dan wakil bupati terpilih nanti diharapkan dapat melanjutkannya,” kata Nasaruddin.(Rel)

Komentar Anda
SHARE