Pak Nas Mundur Dari Golkar, Maju Bersama Zaini Abdullah

indexBANDA ACEH – Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah Nasaruddin resmi mengundurkan diri dari Partai Golkar. Pengunduran diri orang nomor wahid di Aceh Tengah itu dibuktikan dengan surat pengunduran diri dari keanggotaan Partai Golkar nomor Ist/VI/2016, tanggal 15 Juni 2015.

“Surat ini dalam rangka rencana maju sebagai calon wakil Gubernur Aceh dari jalur independen, sesuai qanun diharuskan mengundurkan diri,” kata Kepala Sekretariat DPD I Partai Golkar Aceh Taufik Almusawar usai menerima surat pengunduran Nasaruddin, Jumat (17/6).

Dalam surat tersebut, Nasaruddin juga menyebutkan alasannya mundur dari partai berlambang pohon beringin itu. Nasruddin berencana mengikuti pemilihan kepala daerah Aceh periode 2017-2022 sebagai calon wakil gubernur Aceh.

Nasaruddin dipastikan maju sebagai calon wakil gubernur Aceh mendampingi Zaini Abdullah. Sebelumnya, Abu Doto—sapaan Zaini Abdullah, juga telah terlebih dahulu mengundurkan diri dari anggota Tuha Peut Partai Aceh pada Rabu (15/6) kemarin.

Abu Doto dan Nasaruddin akan maju melalui jalur perseorangan pada pilkada 2017 mendatang. Keduanya dikabarkan akan mendeklarasikan diri setelah lebaran Idul Fitri mendatang. (Sumber:AJNN.net)

Komentar Anda
SHARE