Pak Nas: Kurangi Bicara, Ganti dengan Kerja

0

image

Aparatur Pemerintah di lingkungan Pemkab Aceh Tengah diminta untuk bekerja diatas rata-rata, bahkan melebihi tanggung jawab yang diamanahkan.

Penekanan tersebut disampaikan Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin (Pak Nas) ketika melantik sejumlah pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Aceh Tengah, Sabtu (30/04/2016) di Oproom Setdakab setempat.

Untuk bekerja maksimal, aparatur diharapkan Pak Nas lebih mengedepankan kerja daripada disibukkan dengan bicara-bicara yang tidak perlu selama jam dinas.

“Untuk memajukan daerah, aparatur hendaknya kurangi bicara dan ganti dengan kerja, sebagaimana amanat Presiden kita,” ungkap Pak Nas.

Hasil evaluasinya selama ini, Pak Nas mengapresiasi ada aparatur yang sudah bekerja bahkan melebihi tanggung jawab, namun dia menyayangkan relatif masih ada aparatur yang bekerja di batas bawah tanggung jawab.

“Agar kinerja aparatur optimal, harus lebih mengutamakan kepentingan yang lebih besar atau kepentingan publik daripada kepentingan pribadi dan golongan,” demikian Pak Nas.

Komentar Anda
SHARE