Owner Pertamina Nunang Sebut Dinas Nunggak Bayar Minyak Lunas, “Ini Hanya Miss Komunikasi”

  • Whatsapp
Pertamina Nunang Antara (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon: Owner Pertamina Nunang Antara, Bebesen, Aceh Tengah sebut dua dinas yang nunggak bayar minyak di Pertamina milik nya itu telah linas dibayar.

Katanya, ada kesalah pahaman dalam pembayaran, sehingga tulisan itu muncul di Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) itu.

Read More

“Ternyata, pihak dinas jauh-jauh hari telah membayar lewat transfer Bank Aceh Syariah, saya tidak tahu, artinya, sudah tidak ada masalah lagi,” kata Herman, Kamis 23/09/2021 melalui sambungan telpon.

Katanya, dua dinas itu tidak menyampaikan Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) ke pihak Pertamina. “Bagaimana kami mau lacak di Bank,” terang Herman sembari menyebut semua masalah telah Clear.

Atas kesalah pahaman itu, manajemen memberi klarifikasi kepada awak media, sekaligus menyampaikan permohonan maaf ke dua dinas yan dimaksud. “ini hanya miss komunikasi,” tutup Herman.

Dua dinas yang dimaksud adalah Dinas Sosial dan Dinas Syariat Islam Aceh Tengah. Nama dua dinas ini sebelumnya ditempel di lokasi pengisian minyak dilokasi itu. Kini tulisan tersebut telah diturunkan oleh Owner Pertamina lantaran telah lunas dibayar. (KG31)

Related posts