Operasi Simpatik di Takengon, Polwan Cantik “Sapa” Pengendara

0


TAKENGON: Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran ketertiban lalu lintas demi keselamatan pengendara, unit Polantas Polres Aceh Tengah, kembali lakukan Giat Tindak Pelanggar (Dakgar)  Lalu Lintas (Lalin) dalam operasi simpatik bersama Polwan cantik. Selasa (14/4/2017).
Kegiatan ini berlangsung di dua titik Kota Takengon, yakni di kawasan Terminal Bawah dan kawasan jembatan Tansaril. Dalam operasi ini, anggota Polwan Polres Aceh Tengah memberikan pengarahan kepada pengendara kendaraan motor terutama bagi pengendara becak motor tentang pentingnya melengkapi kelengkapan keselamatan saat berkendara demi menjaga keselamatan.

Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, AKP Radhika Angga Rista, SIK mengatakan kegiatan ini dilakukan selain untuk meningkatkankan kesadaran ketertiban berlalu lintas, juga dalam rangka untuk penertiban parkir diseputaran terminal kepada kendaraan bermotor khususnya becak motor.

Sebelumnya dalam rangka pelaksanaan Operasi Simpatik 2017,  Polantas Aceh Tengah juga melaksanakan Safety Riding pada hari, Sabtu (11/3/2017) melaksanakan kegiatan Safety Riding yang juga melibatkan  beberapa komunitas Biker di Kabupaten Aceh Tengah.(REL)

Komentar Anda
SHARE