Operasi Simpatik di Takengon, Patuhi Peraturan Berlalu Lintas Dapat Hadiah

0

Dalam Rangkaian Operasi Simpatik 2017, Polres Aceh Tengah gencar melakukan Razia terhadap pengguna jalan. Melalui Unit Polantas Aceh Tengah, dalam menggalakan tertib berlalulintas, membagikan merchandise dan kenang-kenangan berupa sebuah jam dinding bagi pengguna jalan yang melengkapi surat-suratnya dalam berkendara.

 TAKENGON-  Polisi Resort (Polres) Aceh Tengah, melalui Unit Polisi LaluLintas (Polantas) Aceh Tengah, kembali menggelar razia Simpatik 2017. Razia Simpatik 2017 yang di lakukan oleh Unit Polantas dilaksanakan senin pagi 20/3/2017, bertempat di depan Kantor Polres Aceh Tengah. Saat pelaksanaan giat Razia di lakukan oleh Unit Polantas, para penggunna jalan yang terjaring razia, selain di berikan pengarahan tentang tertib berlalulintas, juga mendapatkan kenang-kenangan berupa sebuah jam dinding yang diserahkan oleh Wakapolres Aceh Tengah.

 

Kompol. Warosidi selaku WakaPolres Aceh Tengah, disela gelar operasi simpatik 2017, memberikan keterangan Perss kepada awak media, terkait pelaksaan Operasi Simpatik yang terfokus di depan Mapolres Aceh Tengah. Warosidi menegaskan bahwa razia yang sedang berlangsung tersebut, merupakan salah satu rangkaian dalam pelaksanaan Operasi Simpatik 2017. “Kegiatan kita selain memberikan pemberitahuan dan penyuluhan, juga memberikan pengajaran terhadap khususnya pengendara roda dua, maupun roda empat agar tertib dalam berlalulintas”.

Warosidi juga mengatakan dalam rangkaian pelaksanaan Operasi Simpatik 2017, belum ditemukan adanya pelanggaran berat oleh pengendara. Kompol. Warosidi juga menghimbau kepada pengguna jalan agar, “Khususnya seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah, mematuhi dan mentaati peraturan yang sudah ada dalam undang-undang, karena kepentingan tersebut bukan untuk kepentingan kepolisian, tetapi untuk kepentingan masyarakat dan pengguna jalan”. Demikian yang di sampaikan oleh Warosidi.

Putri salah seorang pengendara sepeda motor yang terjaring dalam razia tersebut, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Jajaran Kepolisian Resort Aceh Tengah dan unit Polantas, karena telah memberikan pengarahan dan penyuluhan demi keamanan berkendara. Putri yang berasal dari kecamatan Jagong, saat itu menunjukan surat-surat berkendara yang lengkap, mendapatkan kenang-kenangan berupa sebuah jam dinding dari Wakapolres Warosidi yang didampingi oleh Kasat Lantas Rhadika AR beserta jajaran. (ErwinSp)

Komentar Anda
SHARE