Nurlif Nyatakan Diri Maju ke DPR RI dari Dapil II

0

TAKENGON: Ketua DPD I Golkar Aceh, T, Nurlif ingatkan kader Golkar untuk tidak lalai dalam menghadapi pemilu 2019 yang sudah di depan mata. “Satukan telad dan tetap membela kepentingan masyarakat, karena suara Golkar suara rakyat”ujarnya. Jumat (10/11).
Hadir di DPD II Aceh Tengah bersama beberapa anggota teras Partai Golkar Provinsi, Nurlif selain mengingatkan kader, juga berpesan agar selalu bersama dalam menjalankan amanah yang telah di sampaikan rakyat.

 “Kita harus tetap menjaga amanah rakyat, agar kita juga tetap dipikirkan oleh rakyat. Jangan ingkar dan selalau harus solid dalam membangun Golkar yang kuat ke depan,” jelas Nurlif didampingi Muchsin Hasan.

Kader kata Nurlif, juga harus selalu membangun komunikasi antara fraksi baik yang di DPRK serta DPRA, begitu juga dengan pemerintah masing-masing kabupaten. “Membangun konsulidasi itu harus begitu, semua mata rantai partai harus bisa terjalin satu dengan lainnya”katanya.

Bukan hanya itu, Nurlif juga berharap anggota dewan dari Partai Golkar harus bisa membangun komunikasi dengan siapapun. “Komunikasi sangat perlu dengan adanya komunikasi semua masalah bisa diatasi dengan baik,” terang Nurlif yang juga akan maju sebagai anggota DPR-RI Dapil II.

Beberapa pekan ini, Nurlif “turun” ke seluruh Aceh untuk memastikan kader harus siap menghadapi pemilu 2019 nanti. “Kami partai Golkar siap menghadapi pemilu 2019 dengan target lebih bagus dari pemilihan 2014 lalu,” tegasnya.

 Ia optimis Pemilu 2019 mendatang di semua kabupaten di Aceh partai Golkar akan mendapatkan porsi kursi yang meningkat. “Aceh akan tetap kuning di 2019 dengan keuletan kader dalam meraih suara,” lanjut Nurlif.

 Disaat yang sama dihadapan kader Golkar Aceh Tengah, Nurlif juga memohon doa dan dukungan, selain semoga diberikan kesehatan dalam memimpin Golkar di Aceh juga memohon doa restu, akan maju sebagai anggota DPR-RI untuk Dapil II.

“Saya mohon doa, sebagai kader golkar akan maju sebagai calon anggota DPR-RI Dapil II,” ucap Nurlif disambut tepuk tangan kader dari 14 kecamatan.(Putra Gayo)

Komentar Anda
SHARE