Nasaruddin “Pamit” Kepada Insan Pers

TAKENGON:Jelang masa berakhirnya jabatan sebagai Bupati Aceh Tengah yang tinggal menghitung hari, Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin gelar pertemuan  bersama wartawan. Sabtu (23/12/17) di Pendopo, Takengon.

Pertemuan ini sendiri selain diikuti wartawan yang bernaung dari PWI Aceh Tengah juga dihadiri oleh Anggota AJI  serta wartawan yang bertugas di kabupaten berhawa dingin itu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang akrab disapa Pak Nas ini juga “pamit” kepada puluhan wartawan yang hadir, sehubungan dengan berakhirnya masa tugasnya selaku kepala daerah.

“ Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi segenap bantuan wartawan yang selama ini turut membantu kami dalam mengembangan informasi untuk kemajuan daerah,” sebutnya, seraya menambahkan peran pers sangat penting dalam membangun daerah. Terutama dalam mengangkat citra Aceh Tengah ke dunia luar.

Nasaruddin juga memaparkan berbagai terobosan selama  lima tahun terakhir kepemimpinannya, dari pembangunan SDM, infrastruktur,  hingga upaya memajukan peningkatan ekonomi masyarakat,  khususnya hasil SDA seperti komoditi kopi arabika dan jeruk keprok gayo yang telah merupakan komoditas potensial di Aceh Tengah.(Win Godank)

.