Naas, Sedang Mengutip Kopi, Warga Kala Nempan Diseruduk Babi Hutan

REDELONG: Naas dialami Yusra warga Kampung Kala Nempan, Bener Meriah, saat sedang memetik kopi ia diseruduk dan digigit oleh Babi Hutan, akibatnya ia terpaksa dirawat di Rumah Sakit Muyang Kute. Ia mengalami luka-luka dan mesti dirawat secara intensif. Rabu (12/06/2019).

Berdasarkan keterangan Kapolsek Bandar AKP Suprihadi, peristiwa ini terjadi ketika korban bersama dengan sang istri dan adik ipar mengutip kopi yang sedang panen di kebun yang terletak di kampung Kala tenang kecamatan. Bener Kelipah. Tiba -tiba ia dikejutkan suara anjing menggogong dikejauhan yang mengarah ke tempat korban.

Selanjutnya, dikarenakan suara anjing semakin mendekat , Korban mengajak istri dan adiknya agar berdiri ditempat yang agak lapang, tidak lama kemudian tiba tiba datang seekor babi yang berukuran besar langsung menabrak korban.

Korban sempat mengelak dan melindungi istri dan adik ipar korban. Adapun babi tersebut dikejar oleh 4 ekor anjing kurang lebih , selanjutnya babi tersebut tetap menyeruduk korban ( di amuk) sehingga korban mengalami luka-luka , tidak lama kemudian babi hutan tersebut pergi meninggalkan korban karena diteriaki korban dan gonggongan anjing.

Korban mengalami luka robek di lengan tangan kanan dan luka robek ditangan kiri. Luka tersebut disebabkan gigitan babi hutan dengan taring.(Wein Pengembara)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!