Mutasi Perdana di Masa Ahmadi-Abuya, 34 Pejabat Eselon Dirotasi

 

REDELONG : Seketaris daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs. Ismarissiska. MM melantik sedikitnya 33 pejabat eselon III, IV Admistrator dan pengawas jajaran Pemerintahan Bener Meriah. Senin 23 Oktober 2017 di Aula Sekdakab setempat.
Selain itu, Drs. Ismarissiska juga melantik Direktur Rumah sakit umum daerah (RSUD) Muyang Kute yaitu dr. Arwin Munawariko, SPOG mengantikan dr. Elisa Lisik Miko, MKM.

Sebelum diganti jabatan direktur RSUD Muyang Kute, kepada dr. Arwin Munawariko dari dr. Elisa Lisik Miko dimasa kepemimpinan Bener Meriah Drs. Rusli M Saleh menunjuk Asesten II Drs Abdul Muis, ST sebagai Pelaksana tugas (Plt) direktur RSUD sampai dilantiknya direktur yang baru pada hari ini.

Hal itu terjadi, karena adanya persoalan yang melanda RSUD Muyang Kute pada saat itu. Akibatnya Rusli M Saleh menunjuk Abdul Muis sebagai Plt direktur RSUD dan dr. Elisa Lisik Miko diperbantukan ke dinas lain.

Ismarissiska dalam arahannya menyampaikan, rotasi jabatan ini adalah merupakan kebutuhan suatu organisasi. Untuk itu di dalam organisasi perlu dilakukan rotasi guna untuk penyegaran.

” Mutasi ini perlu dilakukan dalam suatu organisasi, guna untuk memberikan penyegaran dan memberikan kesempatan pada pejabat yang lain untuk menunjukan prestasinya “.

Menurutnya, pejabat yang dilantik harus terus bekerja untuk menunjukan prestasinya dalam mendukung pembangunan daerah yang sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati. (Gona )

Komentar Anda
SHARE