Mutasi di Lingkungan Polres Aceh Tengah, Sandy Sinurat Harapkan Anggota Bersinergi Dengan Warga

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat (kiri) menyaksikan anggota yang terkena mutasi menantadangani fakta integritas. (foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Kapolres Aceh Tengah, AKBP Sandy Sinurat, S,IK memimpin serah terima jabatan dilingkungan mapolres setempat. Ada sebanyak 7 jabatan yang berbeda dilakukan mutasi. Hal ini dilakukan untuk penyegaran dan pengembangan karir.

Menurut AKBP Sandy Sunurat mutasi adalah hal biasa di tubuh organisasi Polri. Ini dilakukan selain penyegaran kerja untuk anggota juga lain itu anggota dituntut agar bisa mengembangkan diri dalam menghadapi situasi kerja yang dinamis saat ini.

“Semua anggota dituntut bekerja dinamis dan harus bisa berinovasi dalam menyelesaikan apapun yang harus dikerjakan. Tidak bisa hanya diam dan selalu menerima laporan semata,” ujar Sandy Sinurat, (10/9).

Lain itu harapan Sandy Sinurat semua anggota harus bisa mempertangungjawabkan kerja sekecil apapun. Dan harus bermanfaat untuk lembaga dan masyarakat. “Kita ini pelayan dan harus mampu beradap tasi dengan siapapun dilapangan. Kita tidak bisa kaku, harus fleksibel dan mampu menguasai situasi kerja,” harap Sandy Sinurat.

Adapun pejabat yang mendapat rotasi dari Polda Aceh, antara lain; Kasat Reskrim baru AKP Ahmad Arief Sanjaya, Kabag Sumda, AKP Iswar, Kasat Bimas Iptu Salmiati, Kapolsek Bebesen Iptu Suhadi, Kapolsek Lut Tawar Ipda Masjidul, Kalposek Bintang Ipda Samsul Bahri serta Kapolsek Jagong Iptu Suhadi.

Selanjutnya kepada yang diambil sumpah AKBP Sandy Sinurat mengatakan diharapkan dapat menyesuaikan dengan tugas-tugas yang baru, kepercayaan dan tanggung jawab yang saudara terima ini menuntut kerja keras dalam pelaksanaan tugas dengan baik, ungkap Sandy. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts