Musrenbang Kecamatan Bintang, Januar Efendi Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

Susana Musrenbang Kecamatan Bintang Aceh Tengah

Kabargayo.com, Takengon: Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah tahun 2020 digelar. Salah satu Anggota DPRK setempat Januar Efendi siap kawal aspirasi masyarakat.

Read More

“Kami siap mengawal program yang telah dicantumkan dalam usulan yang diajukan masyarakat yang ada di Kecamatan Bintang, yang telah diajukan sebelumnya dalam Musrenbang Desa,” kata Januar Efendi, Rabu (11/03/2020) di Kantor Camat Bintang.

Poin penting yang menjadi usulan prioritas kata dia, perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sektor pariwisata.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah sedang menggilir Musrenbang tingkat Kecamatan untuk menyusun Rencana Kerja Pembangunan Kabupaten (RKPK) tahun 2021 mendatang.

“Do’akan kami mampu untuk mengawal di tingkat Kabupaten,sehingga program dan usulan di setiap Kampung yang di ajukan masyarakat bisa terealisasi,” kata Politisi Partai Gerindra itu.

Begitupun ia berharap, pihak eksekutif dapat memperhatikan usulan masyarakat yang ada di Kecamatan Bintang.

Untuk diketahui, Kecamatan Bintang pada tahun 2020 ini digelontorkan anggaran pembangunan sebesar Rp.11.260.833265. Anggaran itu bersumber dari APBK, DOKA dan DAK, sekaligus dengan Pokir Anggota DPRK Aceh Tengah.

Related posts