Musorkab Sukses, Ahmadi Ketua Umum KONI Bener Meriah

0

REDELONG: Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) Komite Olah Raga Indonesia (Koni) ke -3 Bener Meriah berlangsung sukses, Ahmadi, Ketua Umum Perbakin Bener Meriah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Koni Bener Meriah, periode 2017-2021. Musorkab Ini berlangsung di Aula kantor Bupati Bener Meriah, Sabtu (27/8/2017).

Dalam Musorkab yang dihadiri oleh seluruh pengurus Koni Bener Meriah dan pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) yang ada di Bener Meriah, perwakilan Koni Aceh dan pemegang mandat itu seluruh peserta mencalonkan Ahmadi sebagai Ketua Umum Koni Bener Meriah yang kemudian lewat rapat pleno Ahmadi akhirnya terpilih secara aklamasi.

Dalam laporannya, ketua panitia Musorkab, Iskandar Muda, ST menyebutkan, Cabor yang ada di Bener Meriah 19 Cabor dan telah mempunyai prestasi serta telah mengikuti berbagai event olahraga. Ia menambahkan guna untuk memilih kepengurusan Koni Bener Meriah yang baru, maka perlu melaksanakan Musorkab karena pengurus Koni yang lama telah berakhir masa kepengurusannya pada 27 Maret. 2017.

“Alhamdulilah, atas perhatian dan bantuan dari Bupati dapat dilaksanakan kegiatan seleksi Prapora menuju Pora 2018″sebutnya.

Ahmadi dalam pidatonya menyampaikan terima atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya selanjutnya dalam waktu tiga hari ia akan mengundang semua pimpinan Cabor yang di Bener Meriah untuk membentuk pengurus Koni Bener Meriah dan akan disahkan kepala Sekertariat serta men SK-kan kepala Sekretariat, staf keuangan dan staf kebersihan Koni Bener Meriah dalam menjalankan administrasi kantor Koni Bener Meriah menuju suksesnya Pora 2018 mendatang.

” Apa yang kita lakukan ini bukanlah untuk kepentingan pribadi atau kelompok namun semuanya untuk kepentingan kemajuan olah raga Bener Meriah”ujar Ahmadi.

Perwakilan pengurus Koni Aceh, M Nasir, yang merupakan Sekertaris Koni Aceh, dalam sambutannya mengatakan Musorkab merupakan Amanah yang harus dijalankan sesuai aturan Koni.

M Nasir juga menambahkan terpilihnya Ahmadi bukanlah atas nama Bupati Bener Meriah namun sebagai Ahmadi pegiat olah raga Bener Meriah dan ketua Umum Cabor Perbakin Bener Meriah”Mari kita bina atlit, Pelatih dan Wasit untuk menuju kemajuan olah raga Bener Meriah dan meraih prestasi”ujar M. Nasir. (REL)

Komentar Anda
SHARE